TribunTimur/

Netizen Curhat Ada Jalan Berlumpur di Toraja Utara

Pasalnya, jalan yang menghubungkan Toraja Utara dan Kabupaten Luwu itu sering membuat kendaraan yang melintas terjebak

Netizen Curhat Ada Jalan Berlumpur di Toraja Utara
risnawati/tribuntoraja.com
Jalan rusak dan berlumpur di Dusun Saku, Lembang (Desa) Sumalu, Kecamatan Rantebua, Toraja Utara, Sulsel, disorot netizen Toraja di medis sosial facebook.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Jalan rusak dan berlumpur di Dusun Saku, Lembang (Desa) Sumalu, Kecamatan Rantebua, Toraja Utara, Sulsel, disorot netizen Toraja di medis sosial facebook.

Pasalnya, jalan yang menghubungkan Toraja Utara dan Kabupaten Luwu itu sering membuat kendaraan yang melintas terjebak di kubangan lumpur.

Kondisi jalan memprihatinkan itu sudah puluhan tahun dan tetap dilalui warga karena menjadi satu-satunya akses warga perbatasan dua kabupaten tersebut.

"Iya ini akses penghubung ke Desa maindo, Bastem Utara, Luwu, jalan ini sudah rusak berat, yang sehari-harinya dilewati warga", ungkap Jersi, warga setempat, kepada TribunToraja.com, Selasa (9/01/2018).

Ia menyesalkan pembangunan infrastruktur yang tidak merata.

Berikut komentar salah satu netizen terkait jalan rusak tersebut.

Yovi Alla: "Wahai pemimpin kami, orang pilihan suara hati nurani kami.!!!! Masihkah engkau mendengar jeritan dibalik suara nurani kami???? Masih Adakah Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Toraja??", Sabtu (6/1/2018).

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help