Klinik Kasih Medical Center Makassar Resmi Beroperasi, Ini Kelebihannya

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto meresmikan Klinik Kasih Medical Center di Jl Jenderal Sudirman

Klinik Kasih Medical Center Makassar Resmi Beroperasi, Ini Kelebihannya
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto meresmikan Klinik Kasih Medical Center di Jl Jenderal Sudirman No.54A Makassar, Selasa (9/1/2018). Peresmian fasilitas kesehatan tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danny Pomanto yang di dampingi Ketua Yayasan Indonesia Timur H Haruna. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto meresmikan Klinik Kasih Medical Center di Jl Jenderal Sudirman No.54A Makassar, Selasa (9/1/2018).

Peresmian fasilitas kesehatan tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danny Pomanto yang di dampingi Ketua Yayasan Indonesia Timur H Haruna.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita tepat di depan lift yang dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa ruangan untuk melihat fasilitas yang tersedia.

"Kehadiran klinik ini tentu menambah pilihan masyarakat Makassar secara khusus untuk mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik," kata Danny Pomanto.

Sementara itu, H Haruna sebagai pemilik Klinik Kasih Medical Center mengatakan pihaknya akan mengutamakan pelayanan kepada pasien tanpa menunggu administrasi.

"Intinya kita utamakan pelayanan, begitu ada pasiesn langsung diperiksa berikan tindakan sesuai dengan keluhan yang diderita," kata H Haruna dalam sambutannya.

"Jika ada pasien tidak sanggup bayar, maka nota tagihannya sampaikan ke Yayasan, biar Yayasan yang bayar ke Klinik, karena kita harus utamakan pelayanan dan utamakan keselamatan pasien," lanjut H Haruna.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help