Kapolres Sinjai Kunjungi Sekolah Alam Lappara, Serahkan Ini

Didampingi Ketua Bhayangkara Cabang Sinjai Risa Ardiansyah dan beberapa personil polres sinjai dan bhayangkari.

Kapolres Sinjai Kunjungi Sekolah Alam Lappara, Serahkan Ini
HANDOVER
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah bersama ibu bhangkara menyerahkan bantuan buku tulis ke sejumlah murid di sekolah alam itu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI  - Kapolres Sinjai, Sulawesi Selatan AKBP Ardiansyah mengunjungi sekolah alam di kampung Lappara, Dusun Bonto Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengah, Sinjai, Selasa (9/1/2018).

Ardiansyah didampingi Ketua Bhayangkara Cabang Sinjai Risa Ardiansyah dan beberapa personil polres sinjai dan bhayangkari.

Sebelum tiba di Lappara, Ardiansyah bersama rombongan mampir di Dusun Karobbi, Desa kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah.

Mereka menjenguk Muhammad Hidayat Nur (6) yang tidak mempunyai alat vital sejak lahir dan untuk buang air kecil melalui anusnya.

Pada kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Risa menyerahkan bantuan berupa biaya berobat dan paket sembako sebagai wujud kepedulian dan mudah-mudahan sedikit bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

Ardiansyah juga memberikan bantuan dan motivasi agar tetap tabah dalam merawat anaknya karna anak adalah amanah dan titipan Allah SWT, tampak dari wajah ibu Niswa terharu dan meneteskan air mata mendengar inspirasi Ardiansyah.

Selanjutnya mereka mengunjungi sekolah alam di kampung Lappara, Dusun Bonto Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengah.

Mereka serahkan alat tulis menulis berupa buku dan pulpen sebagai wujud kepedulian terhadap anak yang menuntut ilmu dengan fasilitas yang sangat terbatas. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved