Ini yang Ditunggu Fatmawati Rusdi Sebelum Tinggalkan DPR RI

Fatmawati Rusdi merupakan anggota DPR RI asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI.

Ini yang Ditunggu Fatmawati Rusdi Sebelum Tinggalkan DPR RI
amiruddin/tribunsidrap.com
Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid telah mendaftar ke KPU Sidrap, pada Senin (8/1/2018) kemarin.

Pasangan dengan tagline FATMA tersebut merupakan pendaftar pertama di KPU Sidrap.

Fatmawati Rusdi merupakan anggota DPR RI asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI.

Tim Pemenangan FATMA, Andi Hindi Tongkeng mengatakan kesiapan Fatmawati Rusdi mengundurkan diri sebagai legislator DPR RI demi melanjutkan pembangunan di Sidrap.

"Beliau Insya Allah siap mundur sebagai legislator. Surat peryataan siap mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI juga telah disetor ke KPU Sidrap saat mendaftar," kata Andi Hindi Tongkeng kepada TribunSidrap.com, Selasa (9/1/2018).

Mantan anggota DPRD Sidrap itu, menegaskan kesiapan Fatmawati mengundurkan diri setelah ditetapkan sebagai calon bupati Sidrap.

Sesuai jadwal yang ditetapkan KPU Sidrap, penetapan pasangan calon bupati akan dilakukan pada 12 Februari 2018.

Sementara itu, calon wakil Fatmawati, Abdul Majid telah mengajukan pengunduran diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Abdul Majid merupakan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap.

"Saya siap mundur dari jabatan ASN, demi mendampingi ibu Fatmawati melanjutkan pembangunan di Sidrap," kata Abdul Majid.

Pilkada Sidrap bakal dihelat pada 27 Juni 2018.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help