TribunTimur/

Pilkada Jeneponto 2018

Daftar di KPU Jeneponto Besok, Tim Iksan-Paris Minta Maaf ke Pengguna Jalan

Menurutnya, massa dengan jumlah banyak itu telah didata dan dalam hitungan yang realistis.

Daftar di KPU Jeneponto Besok, Tim Iksan-Paris Minta Maaf ke Pengguna Jalan
edi/tribunbantaeng.com
Humas tim media centre tim Iksan-Paris, Budiman Tompo saat ditemui di warkop Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Selasa (09/01/2018) sore. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Pasangan bakal calon petahana Iksan Iskandar-Paris Yasir bakal mendaftar di KPU Jeneponto, Rabu (10/1/2017) pukul 09.00 Wita.

Hal itu diutarakan Humas tim media centre Iksan-Paris, Budiman Tompo saat ditemui di warkop  Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Selasa (09/01/2018) sore.

"Sesuai hasil rapat pemantapan kemarin, rencananya besok Pk Iksan Iskandar dan Paris Yasir bakal dikawal 35 ribu simpatisan menuju KPU dan dilanjutkan deklarasi di Lapangan Passamaturukang," kata Budiman Tompo.

Menurutnya, massa dengan jumlah banyak itu telah didata dan dalam hitungan yang realistis.

"Relawan yang sudah di lantik di 11 kecamatan masing-masing 30 orang, dan tim pemenangan Toddopuli itu tersebar di 113 desa dan kelurahan, jumlahnya itu masing-masing 100 orang per desa atau kelurahan, itu tim kita," ujarnya.

Baca: Pasangan Mukmin-Bisa Tunggangi Kuda ke Kantor KPU Jeneponto

Jumlah massa yang begitu banyak memungkinkan kemacetan di poros Jeneponto.

"Makanya kami sebelum hari H menyampaikan permintaan maaf ke pengguna jalan, jika sekiranya terganggu dalam melakukan aktivitas di jalan besok," tuturnya.

Pasangan Iksan-Paris saat ini diusung empat partai, masing-masing Golkar, Gerindra, PDIP, PPP dan Nasdem.

Golkar mengontrol empat kursi di DPRD Jeneponto, Gerindra empat kursi, PDIP dua kursi, PPP tiga kursi dan Nasdem empat kursi. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help