Pilkada Jeneponto 2018

Cabup Jeneponto Hentikan Konser Trio Macan di Lapangan Passamaturukang

Usai menggelar orasi politik, deklarasi itu rencanya dilanjukan dengan kemeriahan aksi panggung artis ibukota Trio Macan.

Cabup Jeneponto Hentikan Konser Trio Macan di Lapangan Passamaturukang
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Bakal calon bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu usai menggelar salat duhur di masjid Lapangan Passamaturukang, Kecamatan Binamu, Selasa (09/01/2017) siang. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Ribuan simpatisan pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin Makkamula memadati lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu,  Selasa (09/01/2017) siang.

Kehadiran massa itu dalam rangka deklarasi pasangan Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin Makkamula (Mukmin-Bisa) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2018.

"Yakinmiki saya bersama Karaeng Gassing (sapaan Muh Kasmin) tidak akan kecewakanki semua, kita akan ubah Jeneponto yang kondisinya sekarang ini butuh air, saya tidak mau lagi lain yang menanam lain pula yang memanen hasilnya, kita bukan sosok pemimpin yang penghianat," kata Mulyadi dalam orasi politiknya.

Usai menggelar orasi politik, deklarasi itu rencanya dilanjukan dengan kemeriahan aksi panggung artis ibukota Trio Macan.

Namun, saat hendak memulai aksi panggungnya, hiburan ala trio macan itu tiba-tiba disetop oleh Karaeng Tinggi sapaan Mulyadi Mustmu.

"Sebentar dilanjut lagi, sudah masuk waktu lohor, kita salat dulu," kata Mulyadi di atas panggung hiburan.

Usai meminta menyetop sementara aksi hiburan itu, Mulyadi yang mengenakan jas tutup dan songkok guru di kepala pun bergegas menuju masjid yang ada di sudut Lapangan Passamaturukang.

Beberapa saat usai melaksanakan salat, Mulyadi didampingi timnya pun menjadi serbuan beberapa simpatisan untuk wefie atau foto bareng.

Setelah foto barang dengan sejumlah simpatisan Mulyadi pun gegas menuju panggung hiburan dan melanjutkan aksi hiburan dari Trio Macan.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help