Home »

Barru

34 PNS Kemenag Barru Terima Penghargaan Ini

Kepala Kemenag Barru, Dr Safaruddin mengatakan, para PNS yang diberi penghargaan Satya Lancana tersebut karena dianggap

34 PNS Kemenag Barru Terima Penghargaan Ini
akbar/tribunbarru.com
Kepala Kemenag Barru, Dr Safaruddin. 

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Sebanyak 34 PNS di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Barru mendapatkan penghargan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.

Para PNS yang mendapatkan penghargaan itu diantaranya yakni dari guru madrasah, pejabat struktural dan pegawai fungsional yang ada di Lingkup Barru'>Kemenag Barru.

Kepala Barru'>Kemenag Barru, Dr Safaruddin mengatakan, para PNS yang diberi penghargaan Satya Lancana tersebut karena dianggap telah bekerja atau mengabdi kepada negara selama 10, 20, dan hingga 30 tahun.

Selain itu, mereka juga dianggap bekerja dengan setia kepada Pancasila dan UUD 1945.

"Satya Lancana Karya Satya ini merupakan wujud penghargaan bagi PNS yang loyal tanpa cacat, cela, dan putus dalam pengabdiannya sebagai abdi negara. Untuk tahun ini penghargaan itu telah diterima 34 pegawai di Kemenag dan kemarin kita sudah lakukan penyerahan penghargannya," kata Safaruddin kepada tribunbarru.com, ditemui di Kantor Barru'>Kemenag Barru, Selasa (9/1/2018).

Safaruddin menilai, para penerima pengaharagaan itu telah bekerja dengan baik dan ikhlas.

"Jadi selain mereka sudah bertugas selama puluhan tahun, ia juga telah bekerja secara baik dan mengabdi dengan ikhlas. Maka dari itu penghargaan tersebut pantas mereka terima," ujarnya.

Safaruddin pun mengingatkan kepada seluruh pegawai Barru'>Kemenag Barru untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

"Kita berharap agar seluruh pegawai do lingkup Kemenag dapat bekerja lebih maksimal baik itu dalam kedinasan maupun sebagai abdi masyarakat," tuturnya.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help