PGRI Selayar Gelar Konferensi III, Ini Pejabat yang Hadir

Dalam sambutannya, Andi Rahman mengatakan untuk bisa maju, unggul dan kompetitif, hal utama dilakukan adalah membangun jiwa.

PGRI Selayar Gelar Konferensi III, Ini Pejabat yang Hadir
nurwahidah/tribunselayar.com
Asisten I Pemkab Selayar, Andi Rahman, membuka Konferensi III PGRI di Gedung PGRI Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (8/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Asisten I Pemkab Selayar, Andi Rahman, membuka Konferensi III PGRI di Gedung PGRI Selayar, Sulawesi Selatan, Senin (8/1/2018).

Konferensi III PGRI Selayar bertema 'akselerasi dalam gerakan penguatan karakter sebagai wujud perjuangan PGRI yang lebih maju, unggul dan kompetitif'.

Dalam sambutannya, Andi Rahman mengatakan untuk bisa maju, unggul dan kompetitif, hal utama dilakukan adalah membangun jiwa.

Konkerkab III ini adalah sebuah forum konsolidasi organisasi yang dilaksanakan sekali dalam setahun.

Ketua panitia yang juga Kepala SMA Negeri 1 Benteng, Daengilau, menambahkan kegiatan tersebut merupakan wadah rapat antar pengurus cabang untuk melakukan evaluasi program dan merumuskan serta menetapkan program untuk satu tahun ke depan.

Turut hadir Ketua Komisi II DPRD Selayar Arfianto, Sekretaris Dinas Dikbud Nur Tauhid, Sekretaris PGRI, ketua dewan pendidikan,  serta pengurus dan anggota PGRI.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help