Tribun Millennial

Millennial - Ini Dia Akun Instagram yang Sering Dikepoi Adriana Noviyanti

Wajib setiap hari kita meng-stalking akun-akun tertentu, untuk belajar mengenai banyak hal sesuai dengan yang disukai.

Millennial - Ini Dia Akun Instagram yang Sering Dikepoi Adriana Noviyanti
HANDOVER
Mahasiswi Kedokteran Universitas Hasanuddin, Andi Adriana Noviyanti Andi Rumpang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Guys, tak bisa dipungkiri jika di zaman modern seperti sekarang, keberadaan media sosial (medsos) sudah tidak bisa dilepaskan lagi lifestyle masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Salah satu medsos yang paling banyak diganrungi, ialah Instagram (IG).

Bagaimana tidak, karena melalui IG kita bisa eksis membagikan video, foto serta story kita sehari-hari yang bisa dilihat, disukai serta dikomentari para followers/pengikut.

IG sendiri merupakan salah satu medsos yang didirikan sejak tahun 2010 lalu guys.

Sejak peluncurannya, hingga sekarang medsos tersebut sudah berhasil menarik pengguna aktif yang sangat menakjubkan lho.

IG bukan sekedar medsos yang dijadikan ngeksis saja, tetapi juga untuk mencari informasi penting serta motivasi sesuai passion.

Makanya wajib setiap hari kita meng-stalking akun-akun tertentu, untuk belajar mengenai banyak hal sesuai dengan yang disukai.

Seperti yang diakui mahasiswi Kedokteran Universitas Hasanuddin, Andi Adriana Noviyanti Andi Rumpang.

Perempuan 19 tahun ini, paling suka nge-stalk akun Instagram Miss International 2017 sekaligus Puteri Indonesia lingkungan 2017, Kevin Liliana.

"Aku sangat kagum dengan kak Kevin, karena dia merupakan sosok perempuan yang begitu luar biasa dan sangat menakjubkan karena bisa membawa pulang makhota Miss International 2017 ke tanah air dan itu merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa dan dialah perempuan yang menjadi inspirasi aku saat ini," katanya pada tribun-timur.com, Senin (8/1/2018).

Menurutnya lagi, sejauh ini postingan Kevin di akun instagramnya selalu berisi hal-hal yang positif yang bisa diterima oleh semua golongan masyarakat.

"Sangat menginspirasi aku untuk menjadi perempuan yang cantik, anggun, mempesona namun memiliki sifat yang rendah hati dan tidak sombong. Semua itu bisa dilihat dari konten yang diupload di IG," lanjutnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help