Luwu Utara Wakili Indonesia di UNPS Awards, Begini Instruksi Bupati

Kabar yang disampaikan orang nomor satu di Luwu Utara itu membuat para ASN bertepuk tangan.

Luwu Utara Wakili Indonesia di UNPS Awards, Begini Instruksi Bupati
chalik/tribunlutra.com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memimpin upacara bendera di halaman kantor bupati, Senin (8/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memercayakan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengikuti ajang United Nation Public Service Awards (UNPSA) untuk program Warung Demokrasi.

Demikian disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memimpin upacara bendera di halaman kantor bupati, Senin (8/1/2018).

"Ada satu kabar baik yang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Kabupaten Luwu Utara diusul oleh KemenPAN-RB tahun ini untuk mewakili Indonesia mengikuti United Nation Public Service Awards untuk program Warung Demokrasi," ucap Indah dalam rilisnya.

Kabar yang disampaikan orang nomor satu di Luwu Utara itu membuat para ASN bertepuk tangan.

Baca: Pasangan NA-ASS dan NH-Aziz Daftar di KPU, DPRD Luwu Utara Sepi

Meski demikian, kata Indah, diusulkannya Luwu Utara di UNPSA oleh KemenPAN-RB menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh stakeholder.

"Apa yang kita capai ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah daerah di dalam mewujudkan open government atau keterbukaan pemerintahan yang di dalamnya ada pelibatan masyarakat secara aktif," ujar Indah.

Dalam arahannya pada upacara perdana di 2018 ini, bupati meminta seluruh ASN membangun kerja sama, koordinasi, dan sinergitas dalam rangka mewujudkan capaian program yang tersebar di seluruh SKPD.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help