TribunTimur/

Ini Pesan Bupati Toraja Utara Pada Pelantikan Pejabat Eselon II

Turut hadir Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Plt. Sekda Toraja Utara Rede Roni, Ketua DPRD Toraja Utara Samuel

Ini Pesan Bupati Toraja Utara Pada Pelantikan Pejabat Eselon II
risnawati/tribuntoraja.com
Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan Melantik Pegawai Eselon II, III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl Sam Ratulangi, Rantepao, Toraja Utara. Senin (8/01/2018) 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan melantik 34 pejabat eselon II, III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati, Jl Sam Ratulangi, Rantepao, Toraja Utara, Senin (8/01/2018).

Turut hadir Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Plt. Sekda Toraja Utara Rede Roni, Ketua DPRD Toraja Utara Samuel Mangatta, beberapa Kepala OPD serta SKPD lingkup Toraja Utara.

Dalam sambutannya Bupati Kalatiku Paembonan mengatakan agar yang dilantik selalu memperhatikan tugas masing-masing dan banyak belajar.

"Pelajari hal-hal yang akan dikerjakan di tempat baru, ini penting agar kesinambungan daripada pekerjaan dalam rangka pelayanan kepada rakyat, tidak ada yang tercecer", tutur Kalatiku.

Perhatian yang sungguh-sungguh dan segera mengambil langkah yang dibutuhkan.

"Saya berkeyakinan bahwa penguatan dan upaya melayani rakyat membuktikan kepada rakyat bahwa pemerintahan daerah itu ada itu di pundak saudara yang baru saja di lantik", tambahnya.

Eselon II yang dilantik dua orang yaitu Kasatpol PP dan Damkar Toraja Utara Yoel Tandiembong dan Kepala BPBD Toraja Utara Yorry Romi Lesawengang serta beberapa eselon III di jajaran Pemkab, Pemerintahan Kecamatan dan Desa.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help