Cara Tante Biadab Itu Taklukkan Bocah SD Agar Bisa Bikin Video Senonoh di Kamar Hotel

Pada video tersebut, ada beberapa ucapan terdengar yang mengindikasikan banyak hal.

Cara Tante Biadab Itu Taklukkan Bocah SD Agar Bisa Bikin Video Senonoh di Kamar Hotel
Ilustrasi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Berdasarkan analisis sementara Polda Jabar, ada temuan baru terkait video "panas" bocah yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat.

Terdapat dua video berbeda yang kini beredar di kalangan pengguna internet.

Pertama, video bocah dengan 'emak-emak' atau perempuan dewasa di balkon dan yang kedua adalah video dua bocah dengan perempuan di dalam kamar hotel.

Direskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Umar Surya Fana menjelaskan, ketiga bocah dalam dua video tersebut diduga berasal dari Kota Bandung.

"Mereka (tiga anak) berasal dari kota Bandung, berdasarkan logat bahasa yang ada dalam rekaman video. Memang banyak versinya, bahasa Sunda yang diucapkan, tapi ini sudah kita pastikan bahasa Sunda anak-anak Bandung," kata Direskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Umar Surya Fana melalui pesan elektroniknya, Minggu (7/1/2017).

Umar menambahkan, ketiga bocah dalam video merupakan korban meskipun mereka juga ikut menjadi pemeran.

"Dua bocah yang ada dalam video hotel tak berbalkon disinyalir berusia tujuh dan sepuluh tahun. Sementara dalam video di hotel berbalkon, usia anak diduga 13 tahun," kata Umar.

Dalam kesempatan berbeda, seperti dilaporkan wartawan di Bandung, Julia Alazka untuk BBC Indonesia, Umar mengatakan adanya indikasi ibu dari satu di antara tiga pemeran bocah itu mengetahui dan menonton video sang anak.

Malah, diduga ibunya tersebut ikut mengarahkan adegan ketika anaknya sedang direkam.

"Dari bahasa ngomongnya antara anak dengan salah satu perempuan yang di menit ke sekian, itu ibu kandungnya sendiri. Di satu TKP (tempat kejadian perkara), ibu kandungnya ada di dalam kamar menyaksikan, bahkan mengarahkan anaknya sendiri. Satu TKP lagi, diduga ibunya ada di luar kamar," kata Umar, Sabtu (6/1/2017).

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved