Kue Kering Mama Kanae Rantepao Laris Manis hingga Papua, Nastar Best Seller

Untuk cake yang tersedia rasa labu dan pisang, sementara kue kering ada putri salju lummer, selai, dan nastar.

Kue Kering Mama Kanae Rantepao Laris Manis hingga Papua, Nastar Best Seller
risnawati/tribuntoraja.com
Kue kering Mama Kanae 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Di Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, terdapat usaha rumahan yang menyediakan aneka kue kering dan cake.

Adalah Mama Kanae. Pemilik usaha, Lia Pongsapan menuturkan, usahanya diberi nama Mama Kanae, sesuai nama anak tunggalnya, Kanae.

Pemilik usaha aktif menjajakan kue kering via media sosial (medsos) facebook dan instagram. Lia mengatakan selain Makassar, dirinya juga kerap melayani pembelian dari wilayah Papua.

"Awalnya saya hanya coba-coba buat usaha di rumah saat mendekat hari Raya Natal. Puji syukur bisa laku dan banyak pesanan hingga ke Papua," kata Lia, MInggu (7/1/2018).

Baca: Ramadan, Bisnis Kue Kering Menjanjikan di Pangkep

Baca: Mau Kue Kering Buat Lebaran? Produk Ini Bisa Jadi Pilihan

"Kami buatnya sementara di rumah saja, masih belum punya kios. Kami melayani pengantaran untuk wilayah Rantepao dan sekitarnya," lanjutnya.

Untuk cake yang tersedia rasa labu dan pisang, sementara kue kering ada putri salju lummer, selai, dan nastar. Kue nastar merupakan best seller.

Untuk pemesanan bisa juga menghubungi WhatsApp 082291996625 atau datang langsung ke Toraja Homeland dekat Hotel Toraja Heritage, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel.(*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved