Tabrak Agya di Depan SMAN 1 Tapalang Mamuju, Pengendara Motor Tewas

Akibatnya A meninggal ditempat dengan kondisi mengalami pendarahan pada mulut serta hidung, sementara F yang mengendarai

Tabrak Agya di Depan SMAN 1 Tapalang Mamuju, Pengendara Motor Tewas
nurhadi/tribunsulbar.com
Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Majene-Mamuju, tepat di depan SMA Negeri 1 Tapalang, Kelurahan Kasambang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat (5/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, TAPALANG - Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Majene-Mamuju, tepat di depan SMA Negeri 1 Tapalang, Kelurahan Kasambang, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat (5/1/2018).

Kecalakaan melibatkan melibatkan mobil Toyota Agya warna merah dengan nomor Polisi DC 357 FS, dikemudikan oleh NDS (27) warga Kelurahan Kasambang dan satu unit sepeda motor Merk Yamaha Mio Soul berwarna merah hitam, dengan nomor polisi DC 3866 BL.

Sepeda motor tersebut dikendarai oleh F (23) berboncengan dengan A, warga Desa Salissingan, Kecamatan Kepulauan Bala-balakang, Kabupaten Mamuju.

Akibatnya A meninggal ditempat dengan kondisi mengalami pendarahan pada mulut serta hidung, sementara F yang mengendarai motor mengalami luka lecet pada tangan dan lengan kiri.

Menurut keterangan saksi mata yang berada dilokasi kejadian, kecelakaan tersebut bermula pada saat mobil yang dikendarai oleh NDS hendak memutar balik ke arah Utara, namun tiba-tiba dari arah selatan sepeda motor yang dikemudikan oleh F yang berboncengan A dengan kecepatan tinggi menabrak mobil.

"Korban kaget dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak mobil, sehingga boncengannya terlempar sejauh lima meter," tutur saksi mata dalam rilis Humas Polres Mamuju, Briptu Indirwan.

Mengetahui Hal tersebut, Kapolsek Tapalang Iptu Kamali langsung berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Mamuju AKP Suhartono, untuk menurunkan Unit Laka, untuk melakukan olah TKP di lokasi kejadiaan.

"Barang bukti Mobil dan sepeda Motor diamankan saat ini diamankan di Mapolsek Tapalang," tutur Indirwan.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help