Agus: Ada yang Sengaja Buat dan Sebar Dukungan Palsu DPP PAN

Agus masih menanti rekomendasi DPP PAN di Jakarta, SK itu dipastikan palsu karena pakai kop partai

Agus: Ada yang Sengaja Buat dan Sebar Dukungan Palsu DPP PAN
WhatsApp
Inilah rekomendasi mengatasnamakan DPP PAN yang disebut oleh kubu Agus-TBL sengaja dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Agus Arifin Nu'mamg memastikan rekomendasi DPP PAN untuk dirinya dan Andi Tanribali Lamo (TBL) yang beredar di media sosial adalah palsu.

Surat keputusan rekomendasi model B-1-KWK PAN "anak-anak' itu tertanggal 5 Januari 2018

Surat rekomendasi tersebut beredar disejumlah Group Whatsapp, dimana foto surat rekomendasi itu ditandatangani lansung oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan dan Sekertaris Jenderal, Eddi Sueparno.

"Itu tidak benar. Ada oknum tertentu yang sengaja membuat dan menyebar rekomendasi itu. Untung palsu itu tidak jeli sehingga rekomendasi yang pakai format B.1-KWK dipakaikan kertas kop, padahal format B.1-KWK tidak pakai kertas kop," jelas Asisten Pribadi Agus, M Ilyas Rafik, dari Jakarta, pukul 12.45 wita', Sabtu (6/1/2018).

Menurut Ilyas, Agus masih di Jakarta menanti rekomendasi DPP PAN yang asli. Siang ini Agus menghadiri pernikahan putra pengusaha nasional Maupun Aksa Mahmud di Jakarta.(*)

Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved