TribunTimur/

PSM Makassar Rekrut Pemain Baru, Ini Kata Anggota DPRD Mamuju

Anto berharap kehadiran salah satu pemain asing yakni, Bruce Ditje dapat mengantarkan PSM Makassar meraih prestasi pada tahun ini.

PSM Makassar Rekrut Pemain Baru, Ini Kata Anggota DPRD Mamuju
handover
Anggota DPRD Mamuju, asal partai Demokrat, Febrianto Wijaya

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar resmi memperkenalkan para pemain baru PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Jl Penghibur, Makassar, Rabu (3/1/2017).

Para pemain itu adalah Bruce Djite seorang legiun asing berpaspor Australia. Kemudian Hasim Kipuw, Abdul Rahman, M Arsyad, Heri Susanto, Saldi, dan Sahar Ginanjar.

Eks pemain PSM Makassar, Febrianto Wijaya, berharap kehadiran wajah baru pemain PSM Makassar dapat memenuhi kekurangan tim laskar ayam jantan dari timur pada musim 2018 ini.

Baca: Prakiraan Nama Pemain PSM Makassar yang Dibawa TC ke Bali

Baca: Pamit dari PSM Makassar, Ferdinand Sinaga Bilang Begini

"Pertama saya mau apresiasi manajemen karena banyak mempertahankan pemain-pemain lokal yang potensial seperti Rasyid, M Arfan, dan M Rahmat. Semoga di antara mereka ini ada penerus Syamsul Chaeruddin," ujar anggota DPRD Mamuju itu, Jumat (5/1/2018).

Anto sapaan akrab Febrianto Wijaya, juga berharap kehadiran salah satu pemain asing yakni, Bruce Ditje dapat mengantarkan PSM Makassar meraih prestasi pada tahun ini.

"Menarik juga rekrutan barunya PSM Makassar, seperti M Arsyad, pemain asal Gresik. Saya pernah menonton dan menilai anak ini akan berkembang kalau diberikan jam terbang banyak di PSM," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help