Pimpin Karang Taruna Luwu Timur, Ini Misi Bakratang

Ia pun meminta agar dibantu selama menjabat Ketua Karang Taruna yang baru menggantikan Herdinang.

Pimpin Karang Taruna Luwu Timur, Ini Misi Bakratang
ivan/tribunlutim.com
Ketua Karang Taruna Luwu Timur, Bakratang 

Laporan Wartawan TribunLutim.com, Ivan Ismar

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Ketua Karang Taruna Luwu Timur yang baru dijabat Bakratang selama lima tahun kedepan, periode 2018-2023.

Bakra sapaan Bakratang terpilih aklamasi dalam pemilihan ketua pada Temu Karya Daerah Kabupaten Luwu Timur 2018, di Aula Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Luwu Timur, Jumat (5//1/2018).

Bakra mengatakan dirinya bersama formatur segera menyusun komposisi kepengurusan.

"Kita akan tempatkan pengurus yang memiliki keinginan untuk membesarkan organisasi, terutama pemuda yang siap berinovasi memajukan lingkungan," katanya.

Ia pun meminta agar dibantu selama menjabat Ketua Karang Taruna yang baru menggantikan Herdinang.

Mantan Ketua Karang Taruna Luwu Timur Herdinang mengatakan kepengurusan yang baru agar bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah daerah.

"Saya minta kedepan kepengurusan Karang Taruna diisi pemuda yang memiliki ide gagasan dan mampu berinovasi demi kemajuan Karang Taruna," pesan Anggota DPRD Luwu Timur ini.

"Terima kasih atas kerjasama dan kebersamaanya selama ini, semoga Ksarang Taruna kedepan makin solid dan kompak selalu," imbuhnya.

Hadir Kepala Dinas Sosial Sukarti, Sekretaris Karang Taruna Sulsel, Zainal Arifin, Wakil Ketua Andi Syafri Sulo, pengurus kabupaten dan kecamatan se Luwu Timur.

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved