Jurnalis Sulbar Tahlilan 7 Hari Wafatnya Kepala BPKAD Mamuju

Habsi pun mengakui, hampir tidak ada tanda-tanda sedikitpun dari almarhum untuk pamit.

Jurnalis Sulbar Tahlilan 7 Hari Wafatnya Kepala BPKAD Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), menggelar tahlilan untuk almarhum Kepada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Mamuju,H. Muhammad Yusri Muis, di Sekretariat IJS Sulbar, Jalan Andi Depu Mamuju, Kamis (4/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Sulbar'>Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS), menggelar tahlilan untuk almarhum Kepada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Mamuju,H. Muhammad Yusri Muis, di Sekretariat IJS Sulbar, Jalan Andi Depu Mamuju, Kamis (4/1/2018).

Selain dihadiri pengurus, anggota, dewan etik dan dewan Kehormatan IJS Sulbar, Rusli Muis yang merupakan saudara almarhum, Bupati Mamuju Habsi Wahid, juga turut hadir membacakan Yasin dan do'a.

"Almarhum semasa hidupnya mengakui kalau senang berada di IJS. Organisasi ini ia anggap sebagai wadah yang bukan hanya sekedar berkumpul, tetapi almarhum menganggap IJS sebagai keluarga baginya," ungkap Ketua IJS, Irham Asiz, saat bercerita lepas dengan bupati.

Habsi pun mengakui, hampir tidak ada tanda-tanda sedikitpun dari almarhum untuk pamit. Merasa kehilangan juga terpancar dari raut wajah Habsi, utamanya melihat kinerja Yusri Muis sejak menjabat sebagai kepala BPKAD Kabupaten Mamuju, dan juga ketua Percasi Mamuju.

"Memang tidak ada tanda-tanda, itu saja saya yang tidak pernah makan sore, tiba-tiba saja saya ajak almarhum untuk makan sore bareng waktu itu. Dan setelah pemakaman, ada amanah kepada ketua IJS untuk memegang kendali Percasi Mamuju, ini juga sudah saya sampaikan ke KONI, terimakasih IJS atas perhatiannya," pungkas Habsi.

Seperti diketahui, mendiang Yusri Muis meninggal dunia Sabtu (30/12/2017) lalu, di Rumah Sakit Mitra Manakarra. Yusri yang dikenal murah senyum dan ramah ini, tutup usia di umur 58 tahun.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help