Agus Kompak Salam Bagus dengan Tiga Mantan Bakal Calon Wakilnya di Jakarta

Aliyah Mustika, Andi Nurpati, dan Bro Rivai kompak menyatakan mendukung Agus-TBL untuk bertarung dalam Pilgub Sulsel 2018

Agus Kompak Salam Bagus dengan Tiga Mantan Bakal Calon Wakilnya di Jakarta
Courtesy: Akram
Agus Arifin Nu`mang-Andi Tanribali Lamo (TBL) kompak salam Bagus dengan tiga mantan bakal calon wakil Agus, Aliyah Mustika (kiri), Andi Nurpati (kanan), dan Abdul Rivai Ras (dua dari kanan) di Restoran Pelangi, Jakarta, Jumat (5/1/2018) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra dan sambil menunggu rekomendasi dari satu partai lagi di Jakarta, Agus Arifin Nu`mang-Andi Tanribali Lamo (Agus-TBL) silaturahmi dengan tiga mantan bakal calon wakil gubernur pendampingi Agus di Jakarta, Jumat (5/1/2018) malam ini.

Agus-TBL bertemu Aliyah Mustika, Andi Nurpati, dan Abdul Rivai Ras di Retoran Pelangi, Jl Johar, Jakarta Pusat. Hingga berita ini diturunkan mereka masih nyantai di restoran depan Masjid Cut Nyak Dien ini. 

Aliyah, Nurpati, dan Bro Rivai kompak menyatakan mendukung Agus-TBL untuk bertarung dalam Pilgub Sulsel 2018.

"Ibu Aliyah, Ibu Andi Nurpati, dan Pak Rivai ini adalah saudara dan sahabat saya. Apapun yang terjadi kami akan selalu kompak. Kebetulan saya masih di Jakarta dan memang berusaha untuk bertemu secepatnya dengan beliau bertiga ini," kata Agus.

Asisten Pribadi Agus, M Ilyas Rafik, mengatakan, pertemuan itu memang diminta Agus dan dirancang sejak sore.

Baliho Agus-Aliyah masih banyak bertebaran di beberapa daerah di Sulsel. Juga baliho bergambar Agus-Nurpati masih terpajang di beberapa titik di Makassar. Agus-Nurpati mengemuka ketika Agus memutuskan maju melalui jalur independen. Tapi, setelah mengumpulkan 694.709 KTP, sikap politik Agus berubah seiring dinamika di Jakarta.

Dua bulan sebelum Agus-TBL, Agus disebut-sebut akan menggandeng Bro Rivai.(*)

Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help