Kreatif, Pemuda Ini Cicipi Manisnya Bisnis Sablon Digital

Dengan 'bendera' usaha Phinisi T-shirt, Hendra membuka gerai di Jl Abdullah Dg Sirua No 215.

Kreatif, Pemuda Ini Cicipi Manisnya Bisnis Sablon Digital
TRIBUN-TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
CEO Phinisi T-Shirt, Hendra Sanjaya Muda 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Prospek usaha sablon baik manual maupun digital printing diprediksi semakin cerah di Makassar pada 2018.

Digital printing kini tidak hanya sebatas untuk produk outdoor seperti baliho. Namun juga berbagai bentuk, mulai stiker, bendera, sablon kaos hingga pernak-pernik lain yang bisa dihasilkan.

Produk seperti ini telah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat dan dunia usaha. Mulai dari promosi, souvenir, hingga untuk kebutuhan usaha.

Melihat peluang dan potensinya, seorang wirausaha muda bernama Hendra Sanjaya Muda menggagas bisnis menggiurkan tersebut sejak 2014 silam.

Dengan 'bendera' usaha Phinisi T-shirt, Hendra membuka gerai di Jl Abdullah Dg Sirua No 215.

"Kami melayani pembuatan sablon baju kaos, Pakaian Dinas Harian (PDH), jahitan baju persatuan, baju olahraga hingga pembuatan baju futsal. Termasuk pembuatan desain gambar salon," ungkap Hendra saat ditemui Tribun, Rabu (3/1/2017).

Jasa pembuatan sablon kaos dibanderol mulai Rp 30 - Rp 80 ribuan. Selain kaos, Phinisi T-Shirt juga mengerjakan pembuatan baju almamater, seragam batik sekolah, seragam kantor dan baju couple.

Namun, diakuinya, sablon kaos menjadi produk terbanyak yang dilayani dan memberi kontribusi terbesar bagi Phinisi Group.

"Keunggulan produk kami dari sisi kualitas bahan baku dan sablon. Ada tahapan tertentu di setiap produk sehingga sablon tidak mudah mengelupas. Disertai pula layanan gratis ongkir wilayah Makassar, gratis desain, dan ada reward bagi pelanggan yang sering melakukan pemesanan," kata Hendra.

Disertai pula layanan gratis ongkir wilayah Makassar, gratis desain, dan ada reward bagi pelanggan yang sering melakukan pemesanan.

CEO Phinisi T-Shirt, Hendra Sanjaya Muda
CEO Phinisi T-Shirt, Hendra Sanjaya Muda (TRIBUN-TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH)
Halaman
12
Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved