VIDEO: Siswi Tergilas Truk saat Kecelakaan Maut Depan Masjid Al Markaz Maros

Dua siswi SMP Al Ishlah Maros, Azahra Syarifa (14) berboncengan dengan Adika Rezky Wahyuni (15) kecelakaan di depan Masjid Al-Markaz

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Dua siswi SMP Al Ishlah Maros, Azahra Syarifa (14) berboncengan dengan Adika Rezky Wahyuni (15) kecelakaan di depan Masjid Al-Markaz, Jl Jenderal Sudirman, Maros, Rabu (3/1/2017).

Keduanya kecelakaan saat pulang dari sekolah dan menuju ke rumahnya di Lingkungan Data, Kelurahan Pallantikang, Maros Baru.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan truk pengangkut semen DD 8577 AB yang dikemudikan Basir (35) dan Honda Beat Honda Beat warna orange DD 6656 EP.

Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad mengatakan, truk warna hijau tersebut dikemudikan oleh Basir (34), seorang warga Dusun Salenrang, Desa Salenrang, Bontoa.

Kecelakaan maut tersebut berawal saat truk tronton yang dikemudian oleh Basir bergerak dari arah Makassar menuju arah Salenrang.

Namum saat tiba di lokasi, Basir tidak mampu mengendalikan truknya. Truk lalu menabrak motor Honda Beat yang dikendarai oleh Azahra berboncengan dengan Adika.

Saat itu, korban sementara memotong jalan dari arah kanan ke kiri jalan. Setelah ditabrak, korban lalu terlempar.

Adika Rezky yang dibonceng terlempar masuk ke bawah truk dan kepalanya langsung digilas ban hingga hancur. Sementara Azahra terlempar ke tepi jalan.

Adika mengalami pecah pada kepala dan tewas di tempat. Polisi yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Salewangang.

Setelah itu, bekas darah yang ada di aspal ditutup dengan menggunakan pasar. Kemacetan pun tak terhindarkan saat peristiwa tersebut.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved