Takyuddin Masse Bantu Korban Kebakaran di Kanrung Sinjai Tengah

Bantuan ini kami harapkan bisa meringankan masalah yang dihadapi saudara yakni musibah kebakaran

Takyuddin Masse Bantu Korban Kebakaran di Kanrung Sinjai Tengah
Handover
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai Takyuddin Masse - Mizar Roem (TAKBIR) menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun HampangE di desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Selasa (2/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sinjai Takyuddin Masse - Mizar Roem (TAKBIR) menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun HampangE di desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah Selasa (2/1/2018) malam.

Mereka mendatangi warga yang tertimpa musibah kebakaran dan memberikan bantuan dana.

"Bantuan ini kami harapkan bisa meringankan masalah yang dihadapi saudara yakni musibah kebakaran," kata Takyuddin kepada korban kebakaran Ramlah.

Ditambahkan Takyuddin bahwa sebagai hamba Allah selalu diajarkan untuk peka dan peduli terhadap saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan kita.

Sedang korban bernama ramlah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pasangan TAKBIR utamanya Takyuddin Masse yang datang langsung menyampaikan rasa duka dan ikut memberikan bantuan dana.

" Terima kasih banyak Pak atas perhatian dan kepeduliaannya datang langsung menemui kami, Insya Allah Tuhan membalas kebaikan bapak dengan diberi kesehatan " kata Ramlah.

Program membentu warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut bukan kali ini saja dilakukan oleh psangan Takyuddin-Mizar akan tetapi jauh sebelumnya pasangan ini selalu hadir memberi bantuan dan menghibur bagi warga yang berduka karena bencana termasuk warga yang tertimpa kebakaran. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help