Pilkada Bantaeng 2018

Sahabuddin: Banyak Lawan Pertarungan Makin Seru

Dengan semakin banyak pesaingnya pun dia mengaku bahwa masyarakat pun akan dengan mudah menilai dan menentukan pilihannya.

Sahabuddin: Banyak Lawan Pertarungan Makin Seru
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Ketua DPRD Bantaeng, Sahabuddin. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bakal Cawabup Bantaeng, Sahabuddin kini mengaku kian untuk siap menghadapi pertarungan Pilkada Bantaeng 2018.

Ketua DPD PKS Bantaeng ini pun tak peduli dengan jumlah pesaingnya nanti, bahkan beranggapan bahwa semakin banyak maka akan semakin bagus.

"Kalau makin banyak lawan, saya rasa pertarungan juga akan semakin seru. Apalagi kan sejumlah figur memang dikabarkan bakal maju," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, via telepon selulernya, Rabu (3/1/2017).

Dengan semakin banyak pesaingnya pun dia mengaku bahwa masyarakat pun akan dengan mudah menilai dan menentukan pilihannya.

Baca: Sah! PKB Usung Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng

Baca: Maju di Pilkada Bantaeng, Ilham Azikin Harus Mundur Sebagai ASN Maros

Sehingga, akan semakin terbuka mata dan hatinya masyarakat untuk memilih siapa yang harus melanjutkan pemerintahan selepas Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah.

"Selain kami, kan sudah ada calon lain yang juga sudah fix partainya, bahkan ada juga calon dari independen jadi saya kira ini akan semakin banyak pilihan," tambahnya.

Figur dimaksud adalah Muhammad Yasin (Wabup Bantaeng) berpasangan dengan Ilham Rifurio dari jalur parpol, serta Andi Sugiarti Mangun Karim (Legislator PPP Sulsel) meski masih belum mengumumkan pasangannya.

Sahabuddin saat ini pun masih menjabat sebagai Ketua DPRD Bantaeng, dia mendampingi Ilhamsyah Azikin di Pilkada Bantaeng 2018.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help