Pilwali Makassar 2018

Ratusan Warga Bontoduri Antusias Sambut Appi saat Sosialisasi

Ratusan warga yang menunggu kedatangan Appi, nampak begitu antusias menyambut kehadiran yang juga merupakan CEO PT PSM ini.

Ratusan Warga Bontoduri Antusias Sambut Appi saat Sosialisasi
HANDOVER
Ratusan warga menyambut kedatangan Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin ( Appi) saat menelusuri lorong di Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Rabu (3/1/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ratusan warga menyambut kedatangan Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin ( Appi) saat menelusuri lorong di Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Rabu (3/1/2018) malam.

Dalam kunjungannya ini, Appi disambut dengan musik gandrang bulo dan 'Angngarru' oleh warga setempat sambil menelusuri lorong menuju tempat acara silaturahmi.

Ratusan warga yang menunggu kedatangan Appi, nampak begitu antusias menyambut kehadiran yang juga merupakan CEO PT PSM ini.

"Terima kasih saya ucapkan bisa hadir berkunjung melihat warga Bontoduri, kami warga disini sangat ingin melihat langsung pak Appi," ucap Karim, salah satu tokoh masyarakat Bontoduri berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur.

Dihadapan warga, Appi mengapresiasi warga setempat bisa mengundangnya datang, menurutnya pertemuan ini diharap bukan yang terakhir.

"Saya mohon maaf sedikit terlambat, saya baru merampungkan pertemuan dengan seluruh pemain PSM, jadi kalau ada yang bilang saya tak urus tim karena sibuk sosialisasi itu tidak benar,"ucapnya disambut teriakan ewako Appi.

Appi juga menuturkan, jika kunjungan ini tak lain sebagai bentuk silaturahmi melihat langsung warga yang ada di lorong- lorong yang belum diperhatikan pemerintah saat ini.

"Kalau ada kekurangan di tahun lalu, mari kita tingkatkan di tahun ini, jadi kalau sudah memimpin di tahun 2017 maka di tahun 2018 janganmi,"pungkasnya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help