Peringati HAB Kemenag RI, Sivitas Kampus IAIN Palopo Zikir dan Tasyakuran

IAIN Kota Palopo memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementrian Agama RI dengan menggelar zikir dan tasyakuran

Peringati HAB Kemenag RI, Sivitas Kampus IAIN Palopo Zikir dan Tasyakuran
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementrian Agama RI dengan menggelar zikir dan tasyakuran di Gedung Serbaguna IAIN, Jl Agatis, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (3/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Palopo memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementrian Agama RI dengan menggelar zikir dan tasyakuran di Gedung Serbaguna IAIN, Jl Agatis, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (3/1/2018).

Dalam memperingati HAB itu panitia mengangkat tema "Kita tegakkan nilai-nilai integritas, profesional, tanggung jawab, inovasi dan keteladanan sebagai ruh budaya kerja Kementerian Agama".

Rektor IAIN Palopo, Abd Pirol mengatakan seluruh pegawai Kementrian Agama bisa menjadi pelopor menjaga kedamaian dan berharap bisa mengamalkan nilai budaya dilingkungan kampus dan menegakkan Tri Darma Perguruan Tinggi kepada mahasiswa.

"Tentunya saya berharap agar seluruh pegawai Kementerian Agama bisa bersinergi menjadi pelopor untuk menjaga kedamaian dan nilai budaya luhur," katanya.

Baca: Hari Amal Bakti Ke-72 Kemenag, Kakanwil Agama Abdul Wahid Dipapah Naik ke Podium

Baca: Begini Cara Kemenag Pinrang Peringat Hari Amal Bakti

Kepala Bappeda, Firmanzah turut memberikan dukungan kepada seluruh aparat di lingkup Kementrian Agama dalam melakukan tanggung jawab bersama demi terciptanya Kota Palopo yang jauh lebih berintegritas, profesional, dan berkiblat kepada agama dan budaya lokal.

"Kami turut mengaoresiasi apa yang dapat menjadikan Kota Palopo lebih bermartabat dengan mengamalkan nilai agama dan budaya," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan itu Guru Besar dan Ketua Senat IAIN Palopo, Prof Dr Said Mahmud LC MA, Camat Wara Barat A.Baktiar, Lettu Inf Takdir dan Polres Palopo.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help