Maju di Pilkada Bantaeng, Ilham Azikin Siapkan Berkas Pengunduran Diri Sebagai ASN Maros

Saya akan mengundurkan diri sebagai ASN Maros untuk fokus ke Pilkada Bantaeng

Maju di Pilkada Bantaeng, Ilham Azikin Siapkan Berkas Pengunduran Diri Sebagai ASN Maros
ANSAR/TRIBUN TIMUR
Asisten II Pemkab Maros, Ilham Azikin melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Maros, Agustam di ruang kerja Humas, Rabu (3/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Asisten II Pemkab Maros, Ilham Azikin melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Maros, Agustam di ruang kerja Humas, Rabu (3/1/2018).

Pertemuan ini untuk persiapan administarsi pengunduran dirinya sebagai ASN Maros. Dia ingin fokus untuk bekerja sebagai Bakal Calon Bupati Bantaeng.

"Saya akan mengundurkan diri sebagai ASN Maros untuk fokus ke Pilkada Bantaeng. Ini sebagai bentuk komitmen saya yang serius maju di Bantaeng. Tekad saya penuh, untuk maju," katanya.

Mantan Kadispora Maros ini mengaku berkonsultasi, supaya proses pengumpulan administrasinya berjalan lancar. Dia tidak ingin melakukan pelanggaran kode etik ASN.

Menurutnya, berdasarkan ketentuan, ASN tidak diperbolehkan berpolitik. Hal tersebut membuatnya merasa dibatasi. Demi memaksimalkan kerjanya menuju kursi Bupati Bantaeng, dia harus mundur dari ASN.

"ASN tidak boleh berpolitik. Makanya, supaya saya tidak tergangu, lebih bagus mundur. Nantinya, persoalan administrasi saya akan berjalan lancar," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved