Layanan Jasa Raharja Sulsel - Kecelakaan Pagi, Ahli Waris Terima Santunan Sore Hari

PT Jasa Raharha memastikan korban terjamin Undang-Undang No. 34 Tahun 1964. Korban mempunyai ahli waris yang sah yaitu Istrinya bernama Jumasiah

Layanan Jasa Raharja Sulsel - Kecelakaan Pagi, Ahli Waris Terima Santunan Sore Hari
HANDOVER
Petugas PT Jasa Raharja Cabang Sulsel memberi santunan untuk keluarga korban kecelakaan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kecelakaan lalu lintas yang menimpa Warga di Desa Barembang Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa atas nama Abdul Latief (43 tahun) menyimpan duka yang sangat besar bagi keluarga.

Korban yang mengendarai sepeda motor tertabrak truk enam roda di kampung Tamalayang pada 2 Januari 2018 lalu, sekitar pukul 08.30 Wita, akibatnya korban tewas di Tempat Kejadian perkara (TKP).

Atas kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian yang memberikan informasi kepada petugas PT Jasa Raharja Cabang Sulsel, Samsat Gowa Andi Parman, turun ke TKP dan melakukan survey ahli waris sesuai alamat korban.

PT Jasa Raharha memastikan korban terjamin Undang-Undang No. 34 Tahun 1964. Korban mempunyai ahli waris yang sah yaitu Istrinya bernama Jumasiah, dan memilik 2 orang anak.

"Dan hari itu juga dokumen persyaratan lengkap dan santunan di bayarkan melalui Bank Rakyat Indonesia sebesar Rp 50 juta. Percepatan pembayaran santunan ini didukung instansi terkait yaitu Pihak Kepolisian lalilintas, Aparat Pemerintahan, Rumah Sakit yang turut membantu kelengkapan administrasi," kata Humas Jasa Raharja Cabang Sulsel, Muhammad Sabir,. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved