TribunTimur/

KTP Punggawa Kurang, KPU Soppeng Siap Lakukan Verifikasi Jika Ada Tambahan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, telah melakukan rekapitulasi perhitungan KTP dukungan pasangan Ichsan Yasin Limpo - A. Mudzakkar

KTP Punggawa Kurang, KPU Soppeng Siap Lakukan Verifikasi Jika Ada Tambahan
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Suasana saat Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) bersama tim pemenangan melakukan verfikasi bersama KPU Sulsel di Hotel Grand Asia, Jl Boulevard, Makassar, Sabtu (25/11). Dalam kegiatan tersebut tim pemenangan Punggawa-Macakka juga membawa 1 juta KTP untuk memenuhi syarat verifikasi. Total KTP yang dikumpulkan tim punggawa dari 15 kabupaten kota sebanyak 1,5 juta. Dukungan ktp tersebut diantar dengan menggunakan 40 truk. Dukungan tersebut datang dari seluruh wilayah yang ada di Sulsel 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM,SOPPENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, telah melakukan rekapitulasi perhitungan KTP dukungan pasangan Ichsan Yasin Limpo - A. Mudzakkar pada Pilgub Sulsel.

Dari data yang ada, KTP IYL-Cakka mencapai 476.374 atau kurang 3.390 dari syarat minimal dukungan.

Ketua KPU Soppeng Amrayadi mengatakan, apabila ada dukungan tambahan IYL - Cakka di Soppeng, maka KPU Soppeng, akan siap melakukan verifikasi di Soppeng.

Namun saat ini, belum memasuki masa perbaikan dukungan, dari kekurangan e-KTP yang terkumpul saat ini.

Sekedar diketahui, sebanyak 4.332 bukti dukungan Kartu Tanda Penduduk Electronik (e-KTP) pasangan Ichsan Yasin Limpo - A Mudzakkar di Kabupaten Soppeng.

Penulis: Sudirman
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help