Khusus Tipe ini, Harga All New Rush Ditetapkan Lebih Rendah dari Model Sebelumnya

Setelah diluncurkan pada 23 November 2017 lalu, mulai awal Januari 2018 ini All New Rush siap diserahkan kepada pelanggan.

Khusus Tipe ini, Harga All New Rush Ditetapkan Lebih Rendah dari Model Sebelumnya
Fadhly/Tribun Timur
Salah satu produk Toyota, Rush TRD Sportivo memiliki velg yang elegan dan sporty 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Setelah diluncurkan pada 23 November 2017 lalu, mulai awal Januari 2018 ini All New Rush siap diserahkan kepada pelanggan.

Tampil dalam desain yang lebih stylish dan interior yang lebih luas, mobil ini ditawarkan dengan harga relatif sama dengan model terdahulu, sehingga memberikan Value for Money tinggi kepada pelanggan.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam rilisnya, Rabu (3/1/2018) menuturkan mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. 

"Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya,” katanya.

Penampilan All New Rush berubah total dibandingkan generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” kata Henry.

Menyusul launching di Jakarta pada 23 November tahun lalu, All New Rush juga telah mendatangi pelanggan Toyota di berbagai daerah melalui regional launching seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Untuk bulan ini,regional lauching akan dijadwalkan di Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado. (*)

 
 

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help