Kepergok Judi, 6 Warga Sampaga Mamuju Digelandang ke Polsek Sampaga

Warga yang kesehariannya bermatapencaharian sebagai petani itu bukannya pergi mencari rezeki tapi malah bermain judi.

Kepergok Judi, 6 Warga Sampaga Mamuju Digelandang ke Polsek Sampaga
nurhadi/tribunsulbar.com
Enam warga Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju terpaksa digelandang ke Kantor Polsek Sampaga karena kepergok bermain judi. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, SAMPAGA - Enam warga Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, masing-masing berinisial AR (32), BA (41), MT (38), MT Alias BU (46), MU (25), dan ML (19) terpaksa digelandang ke Kantor Polsek Sampaga.

Pasalnya, warga yang kesehariannya bermatapencaharian sebagai petani itu bukannya pergi mencari rezeki tapi malah bermain judi.

Mereka dibekuk oleh personel Polsek Sampaga di rumah salah seorang tersangka di Dusun Takosang, Desa Bunde, Kecamatan Sampagan saat tengah asyik bermain judi.

Baca: Kepala Puskesmas di Mamuju Ditangkap Main Judi, Ini Barang Buktinya

Baca: Polres Soppeng Tangkap Enam Pemain Judi, Amankan Uang Rp 959 Ribu

Dalam rilisnya ke TribunSulbar.com, Selasa (2/1/2018), Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi menjelaskan, penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa di rumah salah seorang pelaku yang berinisial AR sering dijadikan sebagai tempat bermain judi.

"Atas dasar laporan tersebut, saya bersama anggota langsung bergerak kelokasi. Alhasil enam orang warga berhasil diamankan saat sementara bermain judi," katanya.

"Kami akan menindak tegas segala bentuk penyakit masyarakat, yang sangat meresahkan," ujarnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa dua pasang kartu Joker, satu buah dompet, dua buah ponsel, dan uang tunai Rp 440 ribu, diamankan di Mapolsek Sampaga untuk kepentingan proses lebih lanjut.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help