Kawasan Tanjung Bunga Pilihan Investasi Tepat

Kawasan Tanjung Bunga memiliki fasilitas terlengkap, kemudahan akses kemana-mana, serta kualitas bangunan yang terjamin.

Kawasan Tanjung Bunga Pilihan Investasi Tepat
HANDOVER
Hunian di Gowa-Makassar Tourism Development (GMTD) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Masyarakat sekarang ini sudah lebih cerdas dalam memilih instrument investasi seperti dalam memilih unit rumah yang sudah didasarkan karena nilai investasinya yang terus naik, lokasi yang strategis, fasilitas yang tersedia serta akses yang mudah.

Associate Director PT Gowa-Makassar Tourism Development (GMTD), A Eka Firman Ermawan menuturkan, Kawasan Tanjung Bunga saat ini merupakan satu-satunya kawasan di tengah Kota Makassar yang memiliki semuanya, mulai dari nilai investasi, fasilitas terlengkap, kemudahan akses kemana-mana, serta kualitas bangunan yang terjamin.

"Pertumbuhan ekonomi di Tanjung Bunga terus tumbuh secara positif, tercatat dari sisi fasilitas sudah terdapat TSM dengan tingkat kunjungan yang terus meningkat, ditambah kehadiran PIPO Mall, Cinemaxx, Food Mart, Max Coffee yang mampu menyedot perhatian masyarakat dengan ragam event berskala nasional yang di gelar di pelataran parkirnya," katanya.

Belum lagi event-event yang hampir terisi setiap bulannya di Celebes Convention Center, kawasan pariwisata Pantai Akkarena terus di benahi ditambah mobilitas pengguna jalan Metro Tanjung Bunga juga terus meningkat bahkan mencapai 15.000 an kendaraan per hari.

“Saya rasa, Tanjung Bunga ini sudah menjadi Pintu Gerbang Sulsel bagian selatan, karena akses masyarakat kini lebih memilih lewat jalan metro untuk bisa sampai ke kota saat ini. Belum lagi jumlah warga Tanjung Bunga yang terus tumbuh, dimana jumlah warga mencapai 7.000 kepala keluarga," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help