Jadi Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin Temui BKPDD Maros

Kepala BKPDD Maros, Agustam yang menerimanya mengatakan, bahwa sesuai aturan Ilham Azikin dinyatakan mengundurkan diri

Jadi Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin Temui BKPDD Maros
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Bacabup Bantaeng, Ilham Azikin mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan, Pelatihan dan Diklat (BKPDD) Kabupaten Maros, Rabu (3/1/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bacabup Bantaeng, Ilham Azikin mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan, Pelatihan dan Diklat (BKPDD) Kabupaten Maros, Rabu (3/1/2017).

Kedatangannya tersebut untuk melakukan konsultasi seputar kelengkapan berkas, sekaligus proses pengunduran dirinya sebagai ASN di Pemkab Maros.

Kepala BKPDD Maros, Agustam yang menerimanya mengatakan, bahwa sesuai aturan Ilham Azikin dinyatakan mengundurkan diri setelah ada penetapan dari KPU.

"Nanti setelah penetapan, baru kami mulai proses pengunduran diri pak Ilham Azikin, namun untuk pendaftaran di KPU hanya perlu memasukkan surat pernyataan bersedia mundur sebagai ASN," ujarnya dalam rilis yang diterima TribunBantaeng.com.

Menurutnya, regulasi yang mengatur pengunduran diri untuk ASN yanh akan maju di Pilkada tersebut tertuang dalam PKPU pasal 346 ayat 1.

Sementara itu Ilham Azikin mengaku konsultasi teraebut perlu dilakukan untuk kelengkapan berkasnya, sekaligus sebagai bentuk komitmennya untuk maju di Pilkada Bantaeng.

"Ini hanya konsultasi untuk kelengkapan berkas, agar kedepan tidak terhambat pada masalah administrasi," kata Ilham yang juga adalah Asisten II Pemkab Maros itu.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help