TribunTimur/
Home »

Maros

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Depan Al Markaz Maros, Masih Berstatus Pelajar

Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad mengatakan, truk warna hijau tersebut dikemudikan oleh Basir (34), seorang warga Dusun Salenrang

Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Depan Al Markaz Maros, Masih Berstatus Pelajar
ANSAR
Polisi lalulintas menutupi bekas darah korban kecelakaan maut do depan masjid Al Markaz jalan Jenderal Sudirman Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kecelakaan maut yang terjadi di depan Masjid Al Markaz jalan Jenderal Sudirman, Maros melibatkan truk pengangkut semen DD 8577 AB dan Honda Beat Honda Beat warna orange DD 6656 EP, Rabu (3/1/2018).

Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad mengatakan, truk warna hijau tersebut dikemudikan oleh Basir (34), seorang warga Dusun Salenrang, Desa Salenrang, Bontoa.

Sementara pengendara motor yakni siswa SMP Al Ishlah Turikale, Azahra Syarifa (14) berboncengan dengan Adika Rezky Wahyuni (15).

Sejumlah kendaraan dari arah Makassar menuju Pangkep mengantre untuk melewati lokasi kecelakaan maut di depan Al Markaz Maros.
Sejumlah kendaraan dari arah Makassar menuju Pangkep mengantre untuk melewati lokasi kecelakaan maut di depan Al Markaz Maros. (ANSAR)

Baca: BREAKING NEWS: Terjadi Kecelakaan Maut Depan Masjid Al Markaz Maros

Keduanya merupakan warga Lingkungan Data, Kelurahan Pallantikang, Maros Baru.

"Keduanya melaju dari arah yang sama. Saat tiba di depan masjid Al Markaz jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pettuadae, truk menabrak korban dari belakang," kata Arsyad.

Arsyad menjelaskan, kecelakaan maut tersebut berawal saat truk tronton yang dikemudian oleh Basir bergerak dari arah Makassar menuju arah Salerang.

Namum saat tiba di lokasi, Basir tidak mampu mengendalikan truknya.

"Truk lalu menabrak motor Honda Beat DD 6656 EP yang di kendarai oleh Azahra berboncengan dengan Adika. Saat itu, korban sementara memotong jalan dari arah kanan ke kiri jalan," katanya.

Baca: Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Depan Al Markaz Maros

Setelah ditabrak, korban lalu terlempar. Adika Rezky yang dibonceng terlempar masuk ke bawah truk dan kepalanya langsung digilas ban hingga hancur. Sementara Azahra terlempar ke tepi jalan.

"Adika mengalami pecah pada kepala dan tewas di tempat. Sementara motor yang dikendarai korban hanya mengalami kerusakan ringan. Kerugian materil ditaksir sekitar Rp 100 ribu," katanya.

Basir dan barang bukti berupa truk dan motor korban diamankan ke Mapolres Maros. Sementara korban telah dijemput oleh keluarganya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help