PSM Makassar

Hasim Kipuw‎ Ingin Bayar Kepercayaan Manajemen PSM dengan Prestasi

Ia menyatakan kesiapannya, baik fisik maupun mental untuk membela tim berjuluk Laskar Phinisi ini

Hasim Kipuw‎ Ingin Bayar Kepercayaan Manajemen PSM dengan Prestasi
handover
Chief Executive Officer (CEO) PT PSM Munafri Arifuddin bersama Hasim Kipuwa saat membaca draft kontrak sebelum ditanda tangani di Sekretariat PSM yang terletak di kompleks Stadion Mattoanging Andi Mattalata, Makassar, Selasa (2/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Eks pemain Bali United (BU), Hasim Kipuw‎ kini sudah resmi menjadi bagian dari tim PSM Makassar. Tanda tangan kontrak sudah dilakukannya di depan Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin di kantor sekretariat PSM.

Pemain yang bisa dimainkan sebagai bek atau gelandang itu menyatakan kesiapannya, baik fisik maupun mental untuk membela tim berjuluk Laskar Phinisi ini, semusim kedepan sesuai durasi kontraknya bersama manajemen.

"Saya datang untuk bantu PSM ‎menjadi lebih baik. Insha Allah kepercayaan yang diberikan kepada saya akan saya balas dengan prestasi,"ujar pemain gesit nan cepat ini.

Kegagalan PSM meraih gelar juara musim lalu, menurut Hasim bukan karena performa tim, melainkan karena kurang beruntung saja. "Tim ini sangat bagus tapi belum rezeki saja. Tapi Mudah-mudahan kompetisi depan PSM juara,"iaa menambahkan.

Terlebih ada rekan-rekaannya sesama pemain asal Tulehu dan Maluku di PSM, diantaranya Zulham Zamrun dan Rizky Ahmad Sanjaya Pellu. Sehingga ia merasa seperti di rumah sendiri. "Komunikasi kami baik dan bisa membantu tim,"tambahnya.

Dalam waktu dekat, ia akan kembali ke kota Denpasar, Bali. Bukan bergabung dengan klub lamanya, melainkan menjalani pemusatan latihan bersama PSM dibawah arahan pelatih Robert Rene Alberts.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help