TribunTimur/

Geledah Balaikota Makassar, Polisi Amankan Dua Pegawai

Mengamankan komputer MAC, kotak besar berisi berkas, satu kantong kresek berisi berkas, server CCTV, uang tunai, dan beberapa kotak kardus.

Geledah Balaikota Makassar, Polisi Amankan Dua Pegawai
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Aparat kepolisian dari tim Tipikor Polda Sulsel menggeledah kantor Balaikota Makassar, Jl Jend Ahmad Yani, Makassar, Rabu (3/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Usai menggeledah Balaikota Makassar, tim Polda Sulsel hanya bawa dua pegawai dari Balaikota ke markas Polda Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani saat dikonfirmasi melalui sambungan pesan singkat WA, Rabu (3/1/2018).

"Penggeledahan tadi, kita amankan dua orang sebagai saksi dan sementara ini masih dimintai keterangannya di polda, ada juga bukti diamankan," kata Dicky.

Sekitar pukul 13.45 Wita, pada saat Walikota Makassar Danny Pomanto diperiksa di Polda. Tim penyidik Subdit Tipikor Polda mengeledah Balaikota.

Hasilnya, tim mengamankan komputer MAC, kotak besar berisi berkas, satu kantong kresek berisi berkas, server CCTV, uang tunai, dan beberapa kotak kardus.

"Penggeledahan ini dilakukan dalam kasus dugaan tipikor koperasi UMKM, penggeledahan ini dilakukan untuk cari barang bukti tambahan," jelas Dicky. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help