PSM Makassar

Gabung PSM, Bruce Jose Djite Tak Takut dengan Atmosfer Sepakbola Indonesia

Striker asing baru PSM asal Australia, Bruce Jose Djite merasa senang bisa bergabung dengan tim PSM.

Gabung PSM, Bruce Jose Djite Tak Takut dengan Atmosfer Sepakbola Indonesia
Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar memperkenalkan para pemain baru PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (3/1/2018) Para pemain itu adalah Bruce Djite, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Saldi, Shahar Ginanjar, Arsyad Yusgiantoro dan Heri Susanto. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Striker asing baru PSM asal Australia, Bruce Jose Djite merasa senang bisa bergabung dengan tim PSM.

Pertimbangannya bergabung dengan tim berjuluk Laskar Phinisi ini karena merasa yakin setelah bertemu dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin dan Pelatih Robert Rene Alberts.

"Saya berbicara dengan coach Robert, dan dia bisa meyakinkan saya untuk kesini, begitu juga dengan pak Munafri. Kemudian saya saya rasa klub-klub lain tidak ada yang menginginkan saya seperti PSM menginginkan saya,"ujarnya.

Kendati baru pertama kali bermain di Indonesia, dan belum mengenal betul gaya permainan sepakbola di kompetisi Indonesia, tapi tak takut untuk mengenal dan beradaptasi.

Dan yakin bakal memberi kontribusi besar bagi tim tertua di Indonesia ini.

"Saya sudah cukup banyak bermain di liga-liga yang sepakbolanya maju seperti di Liga Tiongkok dan Korea Selatan, sehingga saaya percaya dengan diri saya untuk bersaing di liga ini,"katanya lagi.

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help