Pilgub Sulsel 2018

Di Hadapan Kapolda Sulsel, IMB Harap Kemitraan Partai Politik dengan Polisi Tetap Terjaga

Idris memastikan Partai Gerindra tetap akan mendukung Kamtibmans Pilkada serentak 2018 mendatang.

Di Hadapan Kapolda Sulsel, IMB Harap Kemitraan Partai Politik dengan Polisi Tetap Terjaga
HASAN BASRI/TRIBUN TIMUR
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Umar Septono mengunjungi kantor DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan di Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Rabu (03/01/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani mengaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih  dengan kedatangan Kapolda Sulsel, Inspektur Jenderal Polisi Umar Septono ke Kantor DPD Gerindra.

Dia memandang kunjungan Kapolda ke Kantor DPD sebagai bentuk kehormatan sendiri bagi partai yang dipimpinya. Ia berharap kemitraan partai Politik dengan Polisi tetap terjalin, apalagi memasuki tahun Politik 2018.

"Partai Politik terbuka dengan Kedatangan beliau. Dengan membawa Kabid Humasnya bahwa Partai Politik membuka diri, sehingga nantinya terjalin komunikasi yang baik," ujarnya.

Dimata Idris, Kapolda adalah sosok yang baik dengan mementingkan pencegahan tindakan prefentif daripada represif. "Intinya dia datang untuk jalin komunikasi," kata Idris.

Idris memastikan Partai Gerindra tetap akan mendukung Kamtibmans Pilkada serentak 2018 mendatang. Hubungan pengurus partai diakui tetap terjalin dengan baik "Kami semua bersaudara. Pilkada dinamis sekali. Kita akan berkerja dengan tertib dan bekerja dengan aman," tuturnya. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help