Dari Sosok Inilah, Bruce Djite Gali Informasi Soal PSM

‎Untuk atmosfer sepakbola di Indonesia, ia mengaku sulit membandingkannya dengan Liga Korea Selatan, yang menurutnya sudah jauh lebih maju.

Dari Sosok Inilah, Bruce Djite Gali Informasi Soal PSM
Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar memperkenalkan para pemain baru PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (3/1/2018) Para pemain itu adalah Bruce Djite, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Saldi, Shahar Ginanjar, Arsyad Yusgiantoro dan Heri Susanto. tribun timur/muhammad abdiwan 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Striker teranyar PSM Makassar, Bruce Djite mengatakan sebelum ia menyetujui bermain bersama PSM Makassar, terlebih dahulu ia banyak menggali informasi dari mantan rekan setimnya di Adelaide United, Sergio Van Dijk.

Selain itu, ia juga banyak tanya ke mantan legiun asing Borneo FC, Shane Smeltz yang juga pemain asal Australia.

Baca: Pamit dari PSM Makassar, Ferdinand Sinaga Bilang Begini

"Sergio bilang PSM adalah salah satu klub besar Indonesia dan memiliki suporter yang fanatik. Dia juga bilang, bermain di kompetisi Indonesia sangat berbeda dengan Australia," ujar Bruce saat sesi jumpa pers di Hotel Aryaduta, Rabu (3/1/2018).

"Saya juga banyak berkomunikasi dengan Shane Smeltz. Dia juga pernah bermain disini (Indonesia) kan,"sambung Bruce.

‎Untuk atmosfer sepakbola di Indonesia, ia mengaku sulit membandingkannya dengan Liga Korea Selatan, yang menurutnya sudah jauh lebih maju. Meski begitu, ia tertantang untuk ‎membawa PSM berprestasi.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved