TribunTimur/

Bulukumba Usul 2.130 CPNS di KemenPAN-RB, Ini Kata Kepala BKKDD Terkait Jadwal Pendaftarannya

BKKDD Bulukumba telah mengusulkan 2.130 kuota CPNS di KemenPANRB pada Mei 2017 lalu.

Bulukumba Usul 2.130 CPNS di KemenPAN-RB, Ini Kata Kepala BKKDD Terkait Jadwal Pendaftarannya
Ilustrasi CPNS 2018. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kepala Badan Kepegawaian Kepelatihan dan Diklat Daerah (BKKDD) Bulukumba, Andi Ade Ariady, belum bisa memastikan jadwal penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Saat dikonfirmasi TribunBulukumba.com, Rabu (3/1/2018), Andi Ade menyebutkan, pihaknya belum mendapat konfirmasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), terkait usulan formasi CPNS yang telah dikirim oleh BKKDD Bulukumba.

"Saya belum tahu kapan, yang jelas kami sudah kirim usulan, tergantung dari KemenPANRB nanti yang di setujui berapa," jelas Andi Ade.

Baca: Soal Penerimaan CPNS 2018, Ini Kata Kepala BKPSDM Luwu Utara

Baca: Harap Sabar, BKD Pinrang Belum Terima Informasi CPNS 2018

Untuk jadwal pendaftaran, Andi Ade tidak dapat memastikan. Menurutnya, pihaknya cukup menerima perintah dari kementerian saja. "No comment kalau soal kapan penerimaannya. Kami tunggu keputusan Kementerian saja," tuturnya.

Sekadar informasi, BKKDD Bulukumba telah mengusulkan 2.130 kuota CPNS di KemenPANRB pada Mei 2017 lalu. Kuota terbanyak adalah guru sebanyak 1.861orang, tenaga medis sebanyak 196 orang, dan sisanya untuk formasi infrastruktur dan administrasi.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help