TribunTimur/

BREAKING NEWS: Benarkah Ferdinand Sinaga Hengkang ke Malaysia? Ini Kata Appi

Dalam kesempatan itupula, CEO Munafri Arifuddin juga menjelaskan status Ferdinand Sinaga yang dikabarkan bertolak ke Liga Malaysia

BREAKING NEWS: Benarkah Ferdinand Sinaga Hengkang ke Malaysia? Ini Kata Appi
@LIGA1MATCH/TWITTER
Ferdinand Sinaga 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM)‎ memperkenalkan pemain anyar PSM saat sesi jumpa pers di Hotel Aryaduta, Rabu (3/1/2018).

Dalam kesempatan itupula, CEO Munafri Arifuddin juga menjelaskan status Ferdinand Sinaga yang dikabarkan bertolak ke Liga Malaysia.

Ia membenarkan, jika Ferdinand memilih hengkang dari tim.

Di akhir tahun 2017, sebenarnya antara dirinya dengan ‎Ferdinand sudah sepakat kerjasama dengan durasi dua musim kontrak.

Ferdinand Sinaga usai mencetak gol keduanya di Laga PSM Makassar vs Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017)
Ferdinand Sinaga usai mencetak gol keduanya di Laga PSM Makassar vs Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (24/10/2017) (MUH ABDIWAN)

Adapun manajemen belum mengontrak langsung, karena manajemen ingin kontrak bersamaan dengan pemain buruan yang lain.

"Nah, tanggal 1 Januari kemarin, dia (Ferdinand) sempat menghubungi mau ketemu. Saya tanya ada apa, ternyata dia ingin ungkapkan itu (hengkang ke Liga Malaysia). Ya kami tidak ingin mengekang atau menahan,"ia menambahkan.

Setelah kepergian Ferdinand, kini manajemen akan mencari lagi tipe striker lokal yang sama dengan gayaa permainan eks pemain Semen Padang FC itu.

Sang juru gedor skuad Ayam Jantan dari Timur, Ferdinand Alfred Sinaga dikabarkan bakal hengkang ke Liga Malaysia. Kabar ini tentu mengejutkan suporter PSM Makassar.

Kabar tersebut berhembus dan menjadi konsumsi pecinta PSM di media sosial (medsos). Ferdinand Sinaga pun dikait-kaitkan dengan klub Kelantan FA. Ferdinand disebut-sebut akan dikontrak dengan nilai Rp 3 miliar per musim.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help