Home »

Maros

Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Depan Al Markaz Maros

Seorang saksi, Ramli menjelaskan, kecelakaan maut tersebut berawal saat truk dan pengendara motor melaju dari arah yang sama.

Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Depan Al Markaz Maros
ANSAR
Polisi lalulintas menutupi bekas darah korban kecelakaan maut do depan masjid Al Markaz jalan Jenderal Sudirman Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kecelakaan maut yang terjadi di depan Masjid Al Markaz jalan Jenderal Sudirman, Maros melibatkan truk pengangkut semen DD 8577 AB dan Honda Beat Honda Beat warna orange DD 6656 EP, Rabu (3/1/2017).

Seorang saksi, Ramli menjelaskan, kecelakaan maut tersebut berawal saat truk dan pengendara motor melaju dari arah yang sama. Keduanya menuju arah pasar sentral Maros atau Pangkep.

Saat tiba di pintu masuk Al Markaz yang berada di depan kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB), pengendara motor yang berbocengan berjalan pelan-pelan lantaran ada warga lain yang menyeberang jalan.

Baca: BREAKING NEWS: Terjadi Kecelakaan Maut Depan Masjid Al Markaz Maros

"Saat itu, truk pengangkut semen dari belakang. Lalu langsung menabarak bagian belakang motor. Saat itu, motor korban langsung terputar arah," katanya.

Pengendara yang mengenakan seragam sekolah Al Ishlah, tidak mampu mengusai kendaraanya. Pembonceng dan yang dibonceng langsung terlempar.

Korban yang dibonceng terlempar masuk ke bawah truk yang sementara jalan. Sementar pembonceng terlempar ke pinggir jalan.

"Jadi yang dibonceng ini langsung terlempar masuk ke depan ban belakang truk. Makanya kepalanya langsung tergilas truk dan hancur," katanya.

Sementara yang pembonceng masih selamat. Isi kepala yang dibonceng keluar dan berserakan di jalan. Hal ini membuat polisi memungutnya.

Setelah menabrak, truk tersebut melarikan diri ke arah Desa Salenrang, Bontoa. Namun berhasil dicekal oleh Polisi. Truk lalu digiring ke Mapolres Maros.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help