Astra Motor Makassar Buka Layanan Konsultasi Modifikasi

Ketika melakukan servis di AHASS terbesar yang terletak bersamaan dengan showroom utama Jl Sultan Alauddin

Astra Motor Makassar Buka Layanan Konsultasi Modifikasi
Handover
Sejumlah Motor honda modifikasi berderet saat acara Honda Modification Contest (HMC) yang berlangsung di parkiran Mall Phinisi Point Makassar. Minggu (13/8/2017). Kegiatan yang digelar Astra Motor Makassar sebagai main diler wilayah SulSelBarTra dan Ambon ini diikuti oleh 120 peserta penggemar modifikasi di tanah Celebes. Kompetisi modifikasi Honda ini memiliki regulasi mutlak bagi motor peserta untuk dapat dikendarai dengan dilakukannya tes jalan sepanjang 300m. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Astra Motor Makassar membuka layanan konsultasi modifikasi pada konsumen ketika melakukan servis di AHASS terbesar yang terletak bersamaan dengan showroom utama Jl Sultan Alauddin No.57 Makassar.

Konsumen yang ingin mendapatkan saran maupun solusi yang aman saat melakukan modifikasi dapat juga menggali referensi pada service advisor ataupun mekanik di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Technical Service Manager Astra Motor Makassar, Ignatius Nindyatama menuturkan, untuk perluasan jaringan AHASS pada 2018 ini, akan diusahakan mencapai lebih dari 12 dealer yang bergabung menjadi dealer 3 in 1.

"Yaitu peningkatan dealer menjadi gabungan showroom, bengkel, dan juga spareparts," katanya.

Daerah yang paling jauh adalah di kecamatan Pasangkayu, Mamuju Sulawesi Barat yang diproyeksikan akan rampung pada semester 1 tahun 2018. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help