TribunTimur/

Wagub Sulsel Bakal Hadiri Maulid Nabi Yayasan Ar-Rahman DDI Pangkep

"Insya Allah, jika tak ada halangan saya akan kesana. Yang jelas saya usahakan hadir," ujar Agus

Wagub Sulsel Bakal Hadiri Maulid Nabi Yayasan Ar-Rahman DDI Pangkep
HANDOVER
Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (2/1). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang mengagendakan hadir dalam Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diselenggarakan oleh Yayasan Ar-Rahman DDI Pangkep.

Maulid akan berlangsung di lingkungan sekolah Yayasan Ar-Rahman DDI Pangkep Jl Pendidikan Galla Raya, kecamatan Mandalle, kabupaten Pengkep pada 13 Januari 2018 mendatang.

"Insya Allah, jika tak ada halangan saya akan kesana. Yang jelas saya usahakan hadir," ujar Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (2/1).

Agus mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi Yayasan Ar Rahman yang mengharapkan kehadirannya dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Ar-Rahman DDI Pangkep KH Abdullah Mahmud mengatakan maulid yang akan diadakan nanti akan berlangsung seperti tahun sebelumnya.

Kendati demikian, dalam maulid ini diharapkan bisa menjunjung tinggi nilai - nilai kebaikan yang diamalkan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Besar harapan kami kedatangan Pqk Wagub, dapat memotivasi para santri Yayasan Ar-Rahman untuk mengamalkan nilai-nilai kebaikan," ujarnya.

Ia menambahkan acara ini akan di hadiri oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel AGH Sanusi. (*)

Penulis: Saldy
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help