TribunTimur/

Trisari Group Programkan Gadis Ta' untuk BUMDes di Sulsel

Untuk kegiatan pendampingan Gadis Ta', Trisari Group akan memulai merealisasikan programnya di bulan Februari secara bertahap

Trisari Group Programkan Gadis Ta' untuk BUMDes di Sulsel
Handover
Trisari Group melaui CEO Rudihartono, S.TP., M.Si.

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Trisari Group sebagai perusahaan yang berbasis IT (Information and Technology) di Sulawesi Selatan pada tahun 2018 merasa terpanggil untuk mengambil peran dalam memaksimalkan kegiatan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sehingga mampu berdaya saing di era digitalisasi ekonomi.

Perusahaan yang meraih tiga prestasi nasional di tahun 2017 terkait pelayanan dan inovasi ini kembali menggagas inovasi baru di tahun 2018 yakni program Gerakan Digitalisasi Bumdes Kita (Gadis Ta').

Gadis Ta' diharapkan dapat menjadi salah satu bagian yang memiliki peran penting dalam pengelolaan BUMDes. “Nantinya Trisari Group akan melakukan pendampingan dan konsultasi gratis terkait implementasi teknologi dalam pengelolaan dan kegiatan BUMDes,” kata CEO Trisari, Rudihartono, Selasa (2/1/2018).

Implementasi teknologi tersebut diantaranya adalah usaha berbasis online baik melalui switching atau perbankan, system pemasaran dengan internet marketing, pelatihan SDM terkait IT, sampai dengan menyediakan lapak online bagi BUMDes baik versi android maupun website.

Untuk kegiatan pendampingan Gadis Ta', Trisari Group akan memulai merealisasikan programnya di bulan Februari secara bertahap.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help