Toyota Rush Serempet Motor di Barru, Begini Kondisi Pengendaranya

Lakalantas tersebut melibatkan Toyota Rush putih DP 1089 KD dengan motor Yamaha Vixion warna hitam DP 2222 NT.

Toyota Rush Serempet Motor di Barru, Begini Kondisi Pengendaranya
akbar/tribunbarru.com
Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di jembatan Kampung Laju, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Selasa (2/1/2018).

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di jembatan Kampung Laju, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Selasa (2/1/2018).

Lakalantas tersebut melibatkan Toyota Rush putih DP 1089 KD dengan motor Yamaha Vixion warna hitam DP 2222 NT.

Menurut Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Barru, AKP Dharmawaty, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Anugrah Marten Mangontan berusaha mendahului mobil lain yang ada di depannya.

Tiba-tiba pengendara motor Vixion juga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Parepare.

Baca: Awal Tahun, Tiga Personel Polres Barru Naik Pangkat

Sehingga mobil pun menyerempet motor yang ditumpangi Al Fatih Pratama (33) berboncengan dengan Andi Taufika (32) tersebut.

"Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Mobil Rush ringsek, kap bagian sebelah kanan pecah sementara motor Vixion rusak parah dan sekarang sudah kita amankan," kata Dharmawaty kepada TribunBarru.com.

Dharmawaty menambahkan, kedua korban penumpang motor saat ini berada di Puskesmas Mangkoso untuk diberikan perawatan medis.

Baca: Awal 2018, Polres Barru Ringkus Penikmat Sabu di Palanro, Begini Kronologinya

"Alfatih Pratama mengalami bengkak pada paha kanan, kaki kanannya juga lecet dan bengkak pada pergelangan tangan kiri," ujar perwita polisi berpangkat tiga balok tersebut.

Sementara Andi Taufik mengalami lebam pada paha kiri dan lecet pada jari-jari tangan kanan. Dua-duanya di rawat di Puskesmas Mangkoso," tutur Dharmawaty menambahkan.

Untuk pengendara mobil yang berasal dari Makassar itu, lanjut Dharma, kini diamankan di Mapolres Barru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help