Tahun Baru 2018

Tamu Hotel Harper Membludak Saat Pergantian Tahun

Sesuai dengan tema yang diusung A Night in Paris, perayaan malam tahun baru di Harper menampilkan berbagai ikon-ikon kota Paris

Tamu Hotel Harper Membludak Saat Pergantian Tahun
HANDOVER
Perayaan pergantian tahun 2017-2018 di Ballroom Harper Perintis Makassar berlangsung semarak dan spektakuler. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Perayaan pergantian tahun 2017-2018 di Ballroom Harper Perintis Makassar berlangsung semarak dan spektakuler.

Sesuai dengan tema yang diusung A Night in Paris, perayaan malam tahun baru di Harper menampilkan berbagai ikon-ikon kota Paris seperti menara Eiffel, Versailles Garden, Musée du Louvre, arc de triomphe.

Para tamu hotel dihibur dengan penampilan cabaret dancer, tron dancer, Main Band performance, Mr Dakshir The Mentalist, DJ Yat Beatjunk, nuansa Paris sangat terasa dengan konsep Paris Fashion Week yang dihadirkan.

Para model membawakan gaun rancangan pasa desainer terkemuka Makassar antara lain Richard Tene, Mahdalia Makkulau, Gabriel Soegiyono, Ela Amelia, Fames Salon dan Rakyat International Tailor.

Dan sebelum countdown dimulai, manajemen hotel membagikan hadiah grand prize yaitu tiket pesawat pergi-pulang Makassar Paris untuk dua orang yang jatuh ke tangan Hendrik. Hadiah grand prize ini langsung diberikan GM Harper Perintis, Arya Pering Arimbawa.

“Selain okupansi kamar kami yang penuh, tamu kami juga cukup membeludak karena kami harus menambah table lagi di tengah-tengah acara," ungkap Marcom Manager Harper Perintis Makassar, Tika Sudirman, Selasa (2/1/2018).

“Kami berharap perayaan malam tahun baru berikutnya akan lebih heboh lagi dan tamu-tamu kami tetap memilih Harper Perintis sebagai tempat perayaan malam tahun baru karena setiap tahun kami akan menghadirkan tema-tema unik," lanjut Tika.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help