Home »

Bisnis

» Mikro

Pusat Batik dan Tenun Indonesia Hadir di Karebosi Condotel

Pusat Batik dan Tenun Indonesia tersebut menampilkan koleksi Batik dari berbagai daerah.

Pusat Batik dan Tenun Indonesia Hadir di Karebosi Condotel
Pengunjung melihat prodUk batik yang dipamerkan pada acara Festival Batik & Tenun Nusantara yang berlangsung di lantai 3 dan 4 Karebosi Condotel, Makassar, Jumat (1/12). TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Setelah sukses menghadirkan Festival Batik dan Tenun Nusantara di Karebosi Condotel pada 1- 25 Desember 2017 lalu, pengusaha batik yang ikut serta dalam Festival tersebut bekerjasama dengan pengelola Karebosi Junction menghadirkan Pusat Batik dan Tenun Indonesia di Karebosi Condotel lantai 3 dan 4.

"Kami sepakat menghadirkan gerai Pusat Batik dan Tenun karena melihat peminat batik di Makassar yang begitu besar," ungkap Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur, Selasa (2/1).

Pusat Batik dan Tenun Indonesia tersebut menampilkan koleksi Batik dari berbagai daerah, seperti Batik Jogja, Batik Solo, Batik Pekalongan, Batik Cirebon, Batik Jepara, Batik Sragen, dan aneka tenunan batik. Juga hadir kain Sutera Sulawesi Selatan.

Pusat Batik dan Tenun Indonesia tersebut, pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk berbahan batik, seperti batik fashion, batik kantoran, batik Couple, untuk tampil berpasangan, aneka tas batik maupun pernak-pernik yang terbuat dari batik hingga batik kekinian.

"Juga tersedia koleksi kain batik yang dapat diukur di tempat untuk dijahit sesuai model yang diiginkan,” Kata Faisal. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help