TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Percepat Klaim, Jasa Raharja Bakal Resmikan Aplikasi Ini

Aplikasi ini bukan hanya untuk mengurus santunan saja. Bisa juga buat beli tiket, cek kendaraan, cek yang macet dimana.

Percepat Klaim, Jasa Raharja Bakal Resmikan Aplikasi Ini
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel Jahja Joel Lami pada jumpa pers di kantornya Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Selasa (2/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dalam waktu dekat aplikasi Jasa Raharja Online akan dikembangkan dengan platform yang lebih variatif sehingga pemanfaatannya bisa lebih luas.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel Jahja Joel Lami pada jumpa pers di kantornya Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Selasa (2/1/2018) menuturkan aplikasi ini bukan hanya untuk mengurus santunan saja. Bisa juga buat beli tiket, cek kendaraan, cek yang macet dimana.

"Nanti akan dikembangkan lagi misalnya bus yang ratingnya seperti apa, reputasi PO, nanti kita kembangkan terus," kata Jahja sapaanya.

Sehingga, masyarakat bisa mengajukan santunan dengan gadget yang ada. Di mana masyarakat cukup sampaikan kapan kecelakaan, siapa korbannya, dan menunjukan NIK, data masuk ke kita, kita singkronkan datanya dengan kepolisian

"Kita sampaikan untuk memenuhi persyaratannya, mereka tinggal klik, Insya Allah sudah terlayani dengan mudah," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help