PSM Makassar

Pavel Purishkin Merapat ke PSIS

Sebelumnya Pavel memperkuat Skuat PSM Makassar pada paruh musim Liga 1 Indonesia 2017 lalu.

Pavel Purishkin Merapat ke PSIS
TribunTimur/Abdiwan
Pavel Purishkin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan striker PSM Makassar, Pavel Purishkin, tampaknya tak akan meninggalkan Indonesia untuk waktu yang lama. Meski saat ini pemain asal Uzbekistan itu tengah berada di negaranya, namun tak lama lagi ia bakal kembali ke Indonesia.

Pavel rencananya bakal merumput kembali di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Tim promosi asal Jawa Tengah, PSIS Semarang berkeinginan memakai jasa pemain kelahiran 1988 itu.

Informasi kepindahan Pavel ke PSIS diungkapkan oleh CEO PSM Makasssar, Munafri Arifuddin.

"Pavel dapat tim disini, rencananya dia ke PSIS Semarang," kata Appi, Selasa (2/1/2017).

Sebelumnya Pavel memperkuat Skuat Ayam Jantan dari Timur pada paruh musim Liga 1 Indonesia 2017 lalu. Ia didatangkan sebagai pengganti Reinaldo yang diputus kontrak oleh manajemen.

Bersama Hamka Hamzah Cs, Pavel mencetak empat gol. Awal kedatangannya ia diproyeksi menjadi target man, namun dalam beberapa kesempatan ia tak mampu bersaing dengan striker lainnya, Ferdinand Sinaga.

Sehingga Robert Rene Alberts selaku pelatih PSM memposisikannya sebagai penyerang sayap. Hingga akhir musim pemain yang pernah merumput di Liga Malaysia dianggap tak memberi kontribusi maksimal hingga kontraknya tak diperpanjang. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help