Tahun Baru 2018

Konsumsi Gas LPG 3 Kg Naik 13% Selama Masa Tahun Baru di Sulsel

Konsumsi rata-rata harian elpiji non subsidi naik 28 persen menjadi 74 Metrix Ton (MT) per hari.

Konsumsi Gas LPG 3 Kg Naik 13% Selama Masa Tahun Baru di Sulsel
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Manager Communication & CSR MOR VII M Roby Hervindo saar ditemui di Restoran cepat saji di Mall Ratu Indah Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Jumat (16/12/2017 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Selama masa satuan tugas (satgas) Tahun Baru yakni 26 hingga 31 Desember 2017 untuk konsumsi elpiji di provinsi Sulsel, konsumsi rata-rata harian elpiji non subsidi naik 28 persen menjadi 74 Metrix Ton (MT) per hari.

Sedangkan elpiji subsidi 3 kilogram (Kg) yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu naik 13 persen menjadi 797 MT per hari dibanding pada konsumsi normal harian.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, M Roby Hervindo dalam rilisnya, Selasa (2/1/2018) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan masyarakat terhadap produk BBM dan LPG Pertamina.

"Pertamina terus senantiasa memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan kualitas pelayanan BBM dan LPG di masyarakat, khususnya pada masa satgas Natal dan Tahun Baru hingga masa Satgas ini berakhir pada tanggal 8 Januari 2018 nanti," kata Roby.

Pertamina menuturkan awal 2018 ini pasokan LPG aman (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved